Sunday, November 6, 2016

menghentikan kerontokan rambut dan menumbuhkan kembali rambut hilang



Manusia telah mencoba segala sesuatu manfaat minyak kemiri dibayangkan untuk menghentikan kerontokan rambut dan menumbuhkan kembali rambut hilang. Mereka menggosok jus dari semua sayuran dan buah-buahan, dan ekstrak setiap ramuan yang tersedia. Namun, mereka tidak dapat menemukan pengobatan pertumbuhan rambut yang efektif. Tidak diragukan lagi ada banyak perawatan alami dan herbal untuk pertumbuhan rambut, tapi hampir semua kekurangan studi sistematis. Jika kita pernah berharap untuk menumbuhkan rambut dengan cara alami, kita perlu mempelajari solusi alami secara menyeluruh. Dan bahkan mereka dengan efek terbukti membutuhkan banyak waktu dan kesabaran untuk menjadi efektif. Hal lain yang membuat solusi alami pilihan yang paling disukai di usia ini teknologi adalah hasil sementara mereka. Rambut tumbuh melalui sumber-sumber alam tidak lama lalu, dan mulai mencurahkan off secepat penggunaan dihentikan.

Untuk saat ini, kami memiliki tiga jenis perawatan pertumbuhan rambut yang membantu menumbuhkan kembali rambut secara alami mengembalikan kepala lebih tebal dan lebih lengkap dari rambut. Ini termasuk perawatan medis, terapi laser, dan bedah restorasi rambut.

Medis Hair Treatment Pertumbuhan

Ada beberapa pilihan yang tersedia untuk mengobati ini melalui obat. Sebenarnya, perawatan ini menghasilkan hasil yang lebih baik jika Anda mengambil mereka dalam kombinasi dengan satu sama lain. Mari kita lihat obat rambut rontok yang efektif ini disetujui FDA.

• Finasteride: Finasteride adalah nama generik dari obat rambut rontok mungkin paling efektif. Ini memperlakukan obat rambut rontok dengan menghambat produksi rambut membunuh hormon DHT. DHT (dihidrotestosteron) adalah hormon yang paling penting yang sinyal folikel rambut mati - penyebab paling umum dari androgenik alopecia atau kebotakan pola pria. Untuk saat ini, menghambat hormon ini adalah cara yang paling efektif untuk menghentikan kerontokan rambut. Selain mengendalikan rambut rontok, obat ini mengental rambut halus, dan ini menghasilkan pengaruh yang besar.

• Minoxidil: Ini adalah pengobatan yang paling efektif kedua. Hal ini disediakan dalam bentuk larutan topikal. Minoxidil juga nama generik; nama-nama merek terkenal dari obat ini termasuk Rogaine dan rambut Max. Anda perlu menerapkan solusi ini pada kulit kepala dua kali sehari, atau seperti yang ditentukan oleh dokter dan pijat selama beberapa menit.

• Ketoconazole: Obat ini diberikan sebagai solusi sampo seperti. Hal ini mendorong pertumbuhan rambut dengan menjaga kulit kepala yang bersih dari jamur dan ketombe. Anda perlu menggunakan ini sebagai sampo dua kali seminggu, dan meninggalkan kulit selama 3-5 menit di kepala Anda.

Tidak peneliti diragukan telah mempelajari obat-obat ini dan menemukan mereka yang efektif, mereka belum sempurna. Pertama, efektivitas mereka bervariasi dari orang ke orang. Satu mungkin merasa sangat efektif sementara yang lain mungkin merasa minimal efektif. Kedua, efek dari semua obat bersifat sementara. Anda akan menjaga rambut Anda selama Anda terus menggunakan obat ini. Setiap kali Anda memutuskan untuk menghentikan pengobatan, Anda akan kehilangan rambut Anda dikelola oleh obat-obat ini. Ketiga, seperti semua obat lain, obat rambut rontok bukan tanpa efek samping. Anda harus mendiskusikan efek samping sebelum memulai pengobatan.

Tingkat Rendah Terapi Laser

Low-level laser menunjukkan beberapa hasil yang terukur untuk merangsang pertumbuhan rambut. Saat ini, itu dianggap sebagai alternatif yang mudah obat dengan efek samping yang lebih sedikit. Namun, efektivitasnya adalah masalah perdebatan. Sampai saat ini, tidak mampu menunjukkan peningkatan dramatis dalam kepadatan rambut.

Transplantasi bedah Pertumbuhan Rambut Perawatan Rambut-

transplantasi rambut adalah untuk tanggal pengobatan yang paling efektif untuk saat ini. Hal ini dapat mengembalikan rambut di botak tempat secara efektif dan dapat diprediksi. transplantasi rambut ekstrak sehat, botak folikel rambut tahan membentuk satu area kepala dan tanaman mereka ke daerah botak. Tidak semua rambut di kepala kita cenderung botak. Sementara rambut di bagian depan dan mahkota kepala rentan terhadap rambut rontok, rambut di sisi dan belakang kepala yang tahan terhadap itu. Prosedur ini membuat baik menggunakan cadangan rambut ini di kepala kami.

No comments:

Post a Comment