Sunday, November 6, 2016

Anda sedang dilapisi dengan pewarna rambut kimia?



Apakah Anda pernah berpikir tentang risiko Anda mengambil ketika Anda duduk di kursi penata rambut sementara rambut Anda sedang dilapisi dengan pewarna rambut kimia? Saat ini diperkirakan bahwa lebih dari 1/3 dari wanita di atas usia 18 dan sekitar 10 persen pria di atas usia 40 menggunakan beberapa jenis pewarna rambut kimia.

pewarna rambut permanen konvensional kini mencapai sekitar 80 persen dari seluruh pasar warna rambut. Mereka terdiri dari pewarna berwarna "intermediet" (amina aromatik) dan pewarna "skrup." Ketika bahan aktif - baik hidrogen peroksida atau amonia ditambahkan, jual minyak kemiri intermediet dan skrup bereaksi dengan satu sama lain untuk membentuk molekul pigmen. warna yang lebih gelap memerlukan konsentrasi yang lebih tinggi dari intermediet.

Umumnya lebih dari 5.000 bahan kimia yang berbeda yang digunakan dalam produk pewarna rambut. Diantaranya: amina aromatik - diduga menyebabkan kanker, sering memicu alergi (toluylene diamin, phenylendiamine: "pengembang"), natrium picramate: "warna penguat"); amonia (membuat lapisan luar membengkak, menekankan rambut); hidrogen peroksida (Lightener); resorcin (menghubungkan dirinya ke molekul pengembang, sehingga menentukan warna; dapat memprovokasi reaksi alergi); pewarna azo (CI 11680 CI 40215); glykols polyethylene (PEG; dapat membuat kulit lebih permeabel terhadap zat asing); dietil ftalat (DEP); wewangian sintetis yang sering memicu alergi

Beberapa bahan kimia yang terbukti karsinogenik. pewarna rambut kimia telah dikaitkan dengan berbagai jenis kanker, termasuk tumor payudara, ovarium, kandung kemih, otak dan leukemia. Hal ini tidak hanya kanker yang orang khawatir tentang - alergi terhadap isi dari pewarna rambut telah menjadi lebih dan lebih luas dan dapat menyebabkan hasil yang fatal.

Jadi apa yang terjadi pada rambut Anda ketika sedang diobati dengan pewarna rambut permanen?

1. Pertama-tama struktur rambut Anda rusak terbuka
2. Kemudian semua pigmen alami dihapus
3. Akhirnya mereka digantikan oleh pigmen sintetis

Hal ini menghasilkan perubahan lengkap warna rambut awal Anda, kerusakan pada lapisan kutikula rambut bagian atas. Akibatnya rambut Anda menjadi rapuh dan tak bernyawa. Selain itu, zat kimia yang disebut amina aromatik menembus kulit dan tetap pada rambut selama berminggu-minggu, bulan dan bahkan bertahun-tahun. Dengan berjalannya waktu, mereka bisa bereaksi dengan asap tembakau dan polusi asap untuk membentuk bahan kimia yang sangat beracun yang disebut N-nitrosamin.

Apa alternatif itu?

Selama hampir tiga puluh tahun, banyak perempuan di seluruh dunia telah mencapai hasil warna rambut hati dengan warna rambut herbal alami. Ini adalah hadiah alam sejati yang botani murni dan merupakan standar emas dari-it-yourself campuran pewarna rambut. Mulai dari pirang emas bercahaya ke hitam mengilap, bubuk rambut herbal organik atau krim memiliki campuran 100% bahan alami, diperkaya dengan protein penyejuk gandum dan minyak jojoba. Pewarna biasanya termasuk bersertifikat henna organik tumbuh, kerang kenari, buckthorn, cassia, indigo, kembang sepatu, rhatany, kopi, rhubarb, temulawak, dan bit. Pendingin yang bubuk protein gandum dan jojoba. Selain itu, produk mengandung sedikit menyelaraskan untuk meningkatkan tekstur campuran warna, dan minyak esensial untuk meningkatkan aroma.

pewarna rambut ini terutama ditujukan untuk digunakan di rumah. Jumlah yang tak terhitung jumlahnya dari pengguna cenderung untuk menggabungkan beberapa warna untuk mencapai warna rambut mereka sendiri yang unik. Jika itu adalah bubuk dapat dicampur dengan baik air, teh hitam, kopi atau bahkan anggur merah. Krim sudah dicampur dan siap untuk diterapkan langsung keluar dari tabung.

Bagaimana pewarna rambut alami bekerja?

1. Pertama-tama warna tidak mengganggu kimia dengan struktur rambut alami
2. pigmen tumbuhan-bersumber menempel ke permukaan rambut dan menutupinya seperti glaze melindungi
3. Hasilnya adalah kecemerlangan warna, kilau dan volume, penguatan struktur rambut dan smoothing permukaan rambut.

Semua dalam semua hasil warna rambut baru Anda dari kombinasi warna awal Anda dengan lapisan warna rambut yang diterapkan. Setiap kali dapat menjadi unik dan istimewa. Secara umum, pewarna rambut herbal alami yang sangat cocok untuk mewarnai rambut abu-abu. Namun, murni pewarna alami tidak akan pernah membuat abu-abu "menghilang" dalam cara proses kimia. Karena karakteristik yang unik, uban akan selalu menghasilkan hasil yang lebih ringan dari rambut non abu-abu ketika diwarnai dengan satu aplikasi dari warna rambut. Semakin banyak abu-abu yang Anda miliki, lebih ringan hasil warna keseluruhan akan. Gradasi warna yang berbeda pada rambut Anda, termasuk abu-abu, dapat menghasilkan hasil multi-warna menarik.

No comments:

Post a Comment