Sunday, November 6, 2016

jatuh rambut, kerusakan dan berkualitas buruk (keriting, kering)



jatuh rambut, kerusakan dan berkualitas buruk (keriting, kering) telah menjadi perhatian utama bagi setiap orang dewasa kedua atau ketiga atau bahkan remaja saat ini.

Ironisnya stres merupakan penyebab utama dari masalah rambut & rambut kehilangan bahkan menyebabkan lebih besar dari khawatir.

Berikut adalah beberapa istilah medis, dimana seseorang biasanya mendengar dari dokter atau datang di ketika mencari di Google selama perjuangannya melalui masalah rambut.

Alopecia berarti hilangnya rambut dari tempat di mana seharusnya kulit kepala biasanya present-, tubuh.

hilangnya menyebar rambut kulit kepala, sering terlihat di females- disebut sebagai FEMALE POLA Hairloss / kebotakan

MALE PATTEREN Kebotakan / androgenik alopecia adalah rambut rontok mempengaruhi candi terutama, diikuti oleh vertex. Ini adalah bentuk paling umum kehilangan rambut, lazim di 30-40% laki-laki muda.

TRAKSI ALOPECIA- disebabkan karena tidak semestinya menarik atau rambut - ekor kuda ketat atau aksesoris rambut.

Alopecia TOTALIS- kebotakan secara keseluruhan.

hilangnya Alopecia UNIVERSALIS- dari kulit kepala & rambut tubuh.

Alopecia ARETA- rambut rontok di patch.

Telogen effluvium adalah gangguan kulit kepala ditandai dengan penipisan atau penumpahan rambut, dapat menyebabkan kebotakan dalam jangka panjang.

CICATRICAL ALOPECIA- adalah jenis alopecia mana ada kerusakan folikel rambut yang mengarah ke rambut rontok permanen; mungkin ada yang terbakar, gatal, nyeri & kemerahan kulit kepala bersama dengan rambut rontok.

Rambut rontok, kerusakan & rendahnya kualitas rambut dapat dikaitkan dengan berbagai penyebab lainnya -

Kondisi fisiologis Kehamilan seperti-, jangka waktu pengiriman Post, Menopause, Menyusui

Infeksi kulit kepala atau inflamasi kondisi- Ketombe, Seborrhea Dermatitis, Psoriasis

Gizi Deficiencies- Besi, Vitamin D, C, A, E, B kompleks terutama B6, Zinc, Magnesium, Selenium.

, Kanker, Penyakit Hati Tifus - Penyakit

Endokrin / hormonal Disorders- Thyroid Gland Gangguan, Gangguan ginjal, Gangguan hipofisis, Poly cystic Syndrome ovarium

obat obat bius anti hipertensi, Kortikosteroid, Kontrasepsi Oral, depresan Anti, dll

Tekanan mental

Terlalu sering menggunakan Kosmetik / Produk Rambut, aksesoris rambut dan gaya rambut yang dapat menyebabkan gesekan atau membuat rambut kering

Predisposisi genetik

Lingkungan tingkat polusi factor, racun dalam air & udara

Penuaan
MENGELOLA HAIR LOSS -

Mengoreksi infeksi yang mendasari kondisi-kulit kepala, taenia capitis, penyakit hormonal, dll, pemulihan dari penyakit yang mendasari sebagian besar memastikan mendapatkan kembali rambut. Kadang-kadang penyakit sistemik dapat menyebabkan kerontokan rambut yang parah, yang dapat dikoreksi oleh obat homeopati.

Nutrisi untuk rambutnya- Protein, Mineral, Asam Lemak Esensial. Rambut, seperti kebanyakan jaringan tubuh terdiri dari protein dan untuk sintesis & perbaikan sejumlah nutrisi mikro diperlukan.

Menghindari obat-obatan berbahaya agen-tertentu, alkohol, nikotin (tembakau, merokok).

Menghindari terlalu sering menggunakan pewarna, kosmetik, produk styling rambut yang dapat merusak akar rambut. Penggunaan bahan kimia pada yang kulit kepala & rambut harus minimal sehingga kulit kepala bersih & pori-pori bisa bernapas.

pijat rambut untuk meningkatkan sirkulasi adalah cara mencoba n-diuji untuk menjadi gembira rambut kering.

Mild shampoo untuk menjaga kulit kepala yang bersih.

Medication- terapi yang sesuai dengan kebutuhan pasien & kecenderungan bisa, obat-obatan konvensional, homeopati, ayurveda & naturopati Menjaga tingkat stres untuk minimum memastikan tubuh yang sehat.

Membangun kekebalan yang kuat untuk menjaga infeksi jauh.
HOMEOPATHY UNTUK RAMBUT RUGI -

Homeopati membantu dalam mengobati penyebab seperti Ketidakseimbangan hormonal, kekurangan, infeksi kulit kepala & bahkan turun-temurun rambut rontok untuk menghentikan atau memperlambat kerontokan rambut & mempromosikan pertumbuhan baru pada pria & wanita kedua.

Dengan obat homeopati yang tepat, nutrisi & saran perawatan rambut pertumbuhan rambut, kualitas & kepadatan acara perbaikan dramatis.

No comments:

Post a Comment